11:11 PM
0
1. Hara KARA dan Jun Hyung B2ST Berpacaran



Rumor antara member grup K-Pop yang menjalin cinta memang selalu menarik disimak. Kali ini giliran Hara member girlband KARA dan Jung Hyung member boyband B2ST.

Kedua orang ini diketahui memakai cincin yang sama. Postingan tersebut ramai dibicarakan komunitas online pada 6 Oktober. Sebelumnya di bulan Januari, mereka berdua tampak memakai gelang tangan yang sama. Jadi, apakah Hara KARA dan Jung Hyung B2ST berpacaran?

2. Kaki Seksi Sohee Wonder Girls



Member girlband Wonder Girls ini sepertinya senang membuat para penggemar perempuan iri. Sohee yang hadir di sebuah event di Amerika Serikat tampil memperlihatkan bentuk kakinya yang langsing dan sangat manis.

3. Baju Melorot Kang Sora



Apa yang dialami aktris Kang Sora ini mungkin cukup memalukan. Menghadiri event Busan International Film Festival 2012, Sora yang hadir dengan gaun merah anggun harus menanggung malu lantaran gaunnya melorot. Hati-hati ya Sora!

4. Wajib Militer Leeteuk



Selasa (30/10) menjadi hari yang menyedihkan bagi ELF. Karena tepat hari itu leader Super Junior, Leeteuk harus hiatus sementara dari aktivitasnya di Super Junior lantaran melakukan wajib militer selama 21 bulan. Semangat bersabar ya ELF!

5. Kecantikan Suzy Miss A



Tak ada yang bisa menolak bahwa sosok maknae (member termuda) girlband Miss A ini memang memukau. Dengan kostum hitam putih yang sederhana, Suzy membuat dirinya bersinar. Terutama celana kulit berwarna hitam ketat yang membuatnya tampak semakin manis.

6. Tubuh Sempurna YoonA Girls Generation



Sebagai pusat visual dari seluruh member girlband Girls Generation dan menjadi member paling sibuk, sudah pasti YoonA menjadi pusat perhatian banyak orang. Salah satu daya tariknya adalah bentuk tubuhnya yang mendekati sempurna. YoonA tampak seperti barbie hidup dan nyata.

7. Seohyun Girls Generation Bersama TVXQ



Tampil dalam sesi foto majalah Ceci, member girlband Girls Generation yakni Seohyun ini sepertinya membuat Cassiopeia (fans TVXQ) bisa iri. Bagaimana tidak, Seohyun dengan santainya menggenggam tangan kedua member boyband TVXQ. Lantas apakah fanboy Girls Generation juga iri terhadap Changmin dan Yunho?

8. Rambut Pirang Hyoyeon Girls Generation



Tidak ada yang meragukan skill dance dari dancer utama girlband Girls Generation ini. Seakan masih kurang ingin membuat fans tergila-gila, Hyoyeon tampil dengan rambut blonde pirangnya yang super cantik dalam Gangnam Hallyu festival K-Pop Concert 2012. Setujukah kalian jika Hyoyeon tampak seperti dewi?

9. Foto Seksi Kim Hye Soo



Salah satu aktris papan atas Korea Selatan ini memang bisa membuat siapapun terpesona dengan bakat dan apa yang ada dalam dirinya. Seperti kali ini Kim Hye Soo memperlihatkan bentuk tubuhnya yang super seksi dalam balutan busana mewah untuk sesi foto W Korea.

10. Gaya Tidur Taeyeon Girls Generation



Beberapa foto dari member girlband Girls Generation yakni Taeyeon yang sedang tertidur terungkap di komunitas online. Foto-foto itu cukup unik lantaran memperlihatkan gaya tidur sebenarnya Taeyeon yang tampak jauh berbeda dengan gaya tidur saat dirinya sedang melakukan sesi foto. Lebih suka yang mana?

0 comments:

Post a Comment