2:15 AM
0
Dari tahun ketahun para selebritis Korea nampaknya semakin kreatfi dalam merancang Pesta Halloween. Pada tahun ini beberapa artis Korea menjadikan Halloween sebagai ajang berkumpul dengan teman dan berdandan mengikuti tema Halloween.

Mulai dari Jo Kwon 2AM yang berdandan ala biarawati menyeramkan hingga TaeTiSeo Girls Generation yang justru imut dengan kostum mereka, para selebriti Korea menyuguhkan aksi yang membuat penggemar mereka berdecak kagum dan tertawa.

Berikut ini adalalah 10 artis Korea dengan kostus Halloween terbaik :

1. B1A4



Siapa bilang Halloween harus identik dengan hal-hal seram? B1A4 justru tampil imut dan lucu dengan kostum bertema labu.



Mereka pun dengan percaya diri berekspresi lucu di depan kamera. Cukup seru kan?

2. Key SHINee



Key SHINee mungkin terinspirasi film Batman di Halloween tahun ini. Di me2day ia menulis, "Hari ini Halloween. Aku akan menikmatinya, yahoo". Dengan vest berwarna hijau, dasi kuning dan jaket ungu, yang menutupi wajahnya, Key nyaris tak dikenali.

3. Jo Kwon 2AM



Memang hanya Jo Kwon 2AM yang bisa begini. Mengenakan baju ala biarawati, Jo Kwon berbaring di tempat tidurnya sambil membawa salib. Demi totalitas, ia pun menggunakan make up yang 'berdarah-darah'.

4. TaeTiSeo Girls Generation



Perayaan Halloween ala TaeTiSeo benar-benar imut! Taeyeon, Tiffany dan Seohyun berdandan dengan kostum penyihir, putri salju dan kelinci. Tak sendirian, mereka pun akhirnya ditemani Yunho TVXQ.

5. 15&





Rookie duo 15& Park Ji Min dan Baek Ye Rin bersemangat mengenakan jubah hitam ala penyihir untuk menutupi mini dress mereka. Tak ketinggalan, masing-masing pun membawa kaleng labu dan mengenakan aksesori kepala khas Halloween.

6. Park Han Byul



Meskipun sedih karena tak punya hanbok (pakaian tradisional Korea) berwarna putih, Park Han Byul menjajal kreativitasnya dengan lipstik dan pensil alis. Ia memposting 2 foto di twitternya.

7. Girls Generation - EXO M



Girls Generation dan EXO-M juga berpose bersama untuk merayakan Halloween. Sunny, Hyoyeon, Tao dan Kris, memamerkan pose Halloween mereka.

Setelah itu EXO-M juga mengabadikan pose Halloween grup mereka. Kalau hantunya sekeren ini, bagaimana ya?

8. Jisook - Rainbow



Jisook Rainbow menulis di twitternya, "Euhehehehehehe It’s Halloweeeeeeeeen~" dan memposting foto dirinya tanpa make up di sebuah toko Halloween. Ia tampak sedang mencoba tanduk dan sayap kelelawar. Imut kan?

9. TVXQ



Kenakan topeng, Yunho tersenyum di depan kamera. Sementara itu Changmin mengenakan sarung tangan ala film SCREAM. Mereka tengah merayakan Halloween bersama artis SM Entertainment lainnya.



10. EXO-K



Sehun, Kai dan Suho EXO-K juga bergabung dengan artis SM Entertainment lain untuk pesta Halloween. Meskipun tak mengenakan busana khas Halloween, mereka bertiga tetap memperlihatkan nuansa Halloween.

0 comments:

Post a Comment